Rabu, 11 Mei 2016

Kepada......

Kepada yang datang tanpa ku cari
Tahukah kamu sekecil apapun perhatianmu kini tenangkan aku
Tahukah kamu sekedar selamat pagi bisa membuat energi ku terisi kembali
Tahukah kamu walaupun sesederhana itu kamu berarti buatku

Kepada yang selalu memberikan bahagia tanpa memintanya kembali
Aku ingat pertama kali kita bertemu, berpikir untuk menjadi sahabat saja tak pernah
Aku ingat kemudian kita memisahkan diri tanpa tau apa alasan tepat untuk itu
Aku ingat setelah itu aku benar - benar butuh kamu hadir dalam tiap rinduku pada teman lamaku

Kepada yang menyimpan rasa tanpa ku tau
Setiap malam tanpa ocehanmu kemudian terasa hambar
Setiap pagi tanpa melihat pembaharuanmu di media sosial terasa kurang hangat
Setiap siang tanpa selingan mengingatkanmu makan terasa kosong


Kepada yang ketika itu sedang bahagia - bahagianya
Aku sedang menyesali apa yang aku kira pilihan yang tepat
Aku sedang mencari cara untuk mendirikan kembali tembok yang telah hancur
Aku sedang memintal kepercayaan diriku kembali mungkin untuk sesuatu yang lebih baik

Kepada yang selalu hadir kembali apapun keadaannya
Aku rindu suaramu walaupun orang bilang tak ada yang special
Aku rindu wajahmu walaupun tak sekalipun aku menyimpan fotomu
Aku rindu gerakmu walaupun kau bukan pria yang selincah itu

Kepada yang kemudian benar - benar mencuri perhatianku
Kamu harus tau selamat pagi kini bukan hal biasa lagi
Kamu harus tau jangan lupa makan kini bukan sekedar pengingat
dan Kamu harus tau selamat malam menjadi semakin special untukku

Kepada kamu enam mei dua ribu enam belasku
Tempat aku pulang kini menjadi tempat ternyamanku
Tempat aku kembali kini bukan tempat yang salah lagi
Tempat aku beristirahat kini benar - benar yang ada dan akan selalu ada

Selamat datang, priaku.


Salam Hangat,


yang akan selalu kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar